Jangan biarkan orang lain mencuri mimpi kita,kita belum tentu mendapatkan semua yang kita impikan,tapi kita tidak akan mendapatkan apa apa tanpa mengimpikannya

Kamis, 06 Oktober 2011

MIMPI ITU GRATIS

Mendengar kata gratis aku paling suka tuh,iya dong kalau ada yang gratis kenapa musti bayar ya enggak?
Berbicara tentang mimpi,semua orang pasti punya impian.Baik itu impian jangka pendek maupun impian jangka panjang.
Impian jangka pendek misalnya dalam waktu dekat pengen punya hape blackberry,pengen punya laptop,pengen beli baju dsb.
Kalau impian jangka panjang seperti pengen beli rumah,beli tanah,pengen buka usaha dsb
Kadang ada orang yang takut bermimpi,takut mimpi yang tinggi2 takut nanti kalau ga kesampaian bisa gila.
Padahal kita itu dibolehkan punya mimpi seliar apa yg kita suka.Dan mimpi itu ga bayar alias gratis.
Apakah mimpi jadi orang kaya,mimpi punya mobil mewah dikenakan biaya?enggak kan,...
Sebelum semua itu dikenakan biaya,yuk kita cari tau apa sih sebenarnya apa yg menjadi impian kita.
Trus kita buat mimpi itu terwujud jadi nyata.
Banyak orang sukses itu mengawali karirnya dari sebuah impian.Kalau kita hidup ga punya impian ibarat kita hidup ga punya tujuan.
Kalau ada yang bilang hidupnya ngalir aja deh nggak usah yang aneh2.Kalau ngalirnya ke tempat yg bener gpapa tapi kalau ngalirnya ke tempat yang salah, gmn?
Jadi semua kita harus yg mengendalikan.Pikiran bawah sadar kita ngga tau apakah kita sesungguhnya kaya atau miskin.Jadi kalau misalnya kita punya impian pengen jadi orang kaya.Jadilah seperti layaknya orang kaya.Memantaskan diri menjadi kaya InsaAlloh bisa kaya beneran.Memantaskan diri jadi orang sukses pasti jadi orang sukses beneran.Karena kalau kita sudah memantaskan diri otomatis apa yang kita lakukan seolah2 sudah kejadian.Kalau mau jadi pemimpin ya bertindaklah seperti layaknya pemimpin dsb
Dulu saya punya impian pengen banget punya mobil.Saya selalu mencekoki pikiran bawah sadar saya bahwa seolah2 saya sudah punya.
Kadang kalau lagi dijalan meskipun naik motor saya anggap itu mobil kecil saya.Saya selalu kasih tempat dihalaman rumah saya,seolah2 parkirnya disana.Saya pajang foto2 mobil dan saya tempel2 dimana saja.
Sampai saya beli miniatur mobil juga.Setiap malam sebelum tidur saya selalu bayangkan,bangun tidur juga bayangkan.Seolah saya ada didalam mobil tersebut.
Biar saya bener2 merasakan punya beneran,saya rent car mobil trus dirumah saya pegang mobilnya saya rasakan itu mobil saya.Saya bener2 rasakan bahwa saya sudah punya mobil itu.Memang sih sedikit mirip orang gila,tapi ngga gila beneran.Saya selalu berdoa YA Alloh jika engkau mengijinkan saya memiliki mobil ini,(sebut merk)engkau pasti memudahkan jalan saya untuk memilikinya.
Saya punya mimpi dan saya punya kendaraan untuk saya bisa wujudkan impian saya.Apa kendaraan nya yaitu peluang bisnis oriflame.Saya punya impian trus saya punya sarana untuk mewujudkannya,saya punya Tuhan yang selalu membimbing setiap langkah saya.

Alhamdulillah kini saya sudah punya mobil impian saya.Semua berawal dari mimpi.Dan alhamdulillah kini jadi nyata.So yg masih takut bermimpi pasti akan jauh terwujudnya.Karena gmn mau terwujud untuk mimpi aja ga berani Mimpilah yg tinggi2 jatuhnya ga bakalan sakit kok.
Contoh mimpi punya mobil,paling kalupun ga kesampean dapatnya motor.Tapi kalau mimpinya cukup pengen motor ,kalau ga kesampean jatuhnya dapat sepeda.Kalau disuruh milih sama2 mimpi ga bayar,mending mimpi punya mobil ya kan,kalau ga kesampean dpatnya motor,masih mending dapatnya dari pada dpt sepeda.
Seperti pepatah " capailah bulan,jika gagal engkau masih mendarat diantara bintang bintang"
Jadi intinya punya impian setinggi langit itu boleh banget,asalkan punya kendaraan/sarana buat ngebantu wujudin impiannya.Kalau cuma mimpi saja trus ga mau berusaha dan ngga mau berdoa,sama aja boong.
Untuk memperoleh hasil yang luar biasa kita tidak boleh hanya bekerja,tapi juga harus memiliki impian,bukan hanya berencana tapi juga harus percaya/yakin.


Apa impian anda?sanggupkah anda untuk berusaha keras mencapainya?

Yang masih bingung gimana cara wujudin impiannya yuk aku siap membantu.

hub :iin winarti
phone:082132493759
pin bb : 2b9a8472

Tidak ada komentar: