Jangan biarkan orang lain mencuri mimpi kita,kita belum tentu mendapatkan semua yang kita impikan,tapi kita tidak akan mendapatkan apa apa tanpa mengimpikannya

Jumat, 07 Oktober 2011

BERUBAH,HARUS KAH ?

Sekarang ini semua serba canggih,beda banget sama jaman dulu yang segala sesuatu nya masih manual.Masih ingat saya waktu saya masih SMA kalau mau ngobrol sama pacar harus nulis surat,karena saat itu pacar saya jauh.Kalau minta duit sama ortu harus kirim wesel,karena saat itu aku kuliahnya jauh.
Sekarang ini di era yang super canggih,semua pesan semua info kita bisa dapatkan hanya dalam hitungan detik.
Di jaman yang semakin maju ini semua serba cepat waktu juga terasa semakin cepat.
Nah biar kita tidak ketinggalan zaman,kita juga harus mampu bergerak lebih cepat.

gambar diatas bukan pornografi ya,tp gambar diatas menunjukkan bahwa celana dalam aja berubah mengikuti perkembngan zaman.Nah kita sendiri bagaimana?Yuk kita mulai perubahan dalam diri kita mulai dari hal kecil.Kita ubah kebiasaan yang ngga bermanfaat jadi sesuatu yang bermanfaat.Kalau biasanya nonton tv 2 jam sehari dikurangi jadi 1 jam sehari.Karena kalau kita hitung 2x30=60.Tidak terasa sebulan kita menghabiskan 60 jam buat nonton tv.Coba aja kalau 60 jam itu kita gunakan untuk melakukan sesuatu yg bermanfaat pasti hasilnya beda.
Kalau dulu biasanya anak sekolah cuma bisa belajar saja,sekarang sudah banyak anak sekolah sambil belajar bisa dpat penghasilan.Biar nantinya saat dia lulus tidak bingung nyari kerjaan.
Kalau dulu biasanya ibu rumah tangga cuma diam di rumah sambil masak sambil momong anak,sekarang sudah banyak ibu rumah tangga yang diam dirumah tp bisa dapat penghasilan.
Saya dulu seorang karyawan kini saya seorang ibu rumah tangga punya anak 2 tp meskipun dirumah saya tetap bisa dapat penghasilan.Bersama Oriflame kehidupan saya kini perlahan mulai berubah.
Dulu saya karyawan kantoran gaji perbulan 1,7 perbulan,kini saya ibu rumah tangga dengan pnghasilan 5 jt perbulan.Dulu saya masih naik motor kemana2,sekarang alhamdulillah sudah naik mobil.Nah bagaimana dengan anda?Sudahkah anda melakukan perubahan dalam hidup?Atau bertahun tahun masih begitu begitu saja.


"Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan,tetapi tidak mungkin ada perbaikan yang dicapai tanpa adanya perubahan"(Mario Teguh)

Yuk saatnya berubah,yang masih karyawan dan pengen penghasilan tambahan atau yang masih sekolah pengen punya uang saku sendiri silahkan hubungi saya


hub :iin winarti
phone:08232493759
pin bb : 2b9a8472

Tidak ada komentar: